A+ A-

Pada bulan lalu, mudahsaja memposting tentang Lumia 435 dan Lumia 532 akan segera hadir di Indonesia, dan akhirnya melalui situs resmi Microsoft Indonesia pihak Microsoft Indonesia mengumumkan bahwa Microsoft Lumia 532 sudah tersedia di Indonesia.
Padahal pada awalnya Microsoft Indonesia mengumumkan akan segera hadirnya Lumia 435 dan Lumia 532, namun ternyata Microsoft Lumia 532 lah yang lebih dulu tersedia di Indonesia.

Walaupun memang benar Lumia 532 telah tersedia di Indonesia, namun untuk dapat meminangnya sobat dapat langsung ke Gallery Microsoft terdekat, pasalnya karena untuk saat-saat perilisan awal banyak toko-toko Online seperti Lazada, Zalora dan lain-lain belum tersedia.

Lumia 532 tersebut memiliki layar 4", processor Quad core Cortex A7 1.2 Ghz, RAM 1GB, Dual camera (depan vga, belakang 5mp), dan dengan System Operasi Windowsphone 8.1 (Lumia Denim). Harga Lumia 532 ini terbilang cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp. 1.300.000.
Apakah sobat mudahsaja tertarik untuk meminang Micosoft Lumia 532 dengan spesifikasi yang lumayan dan harga menawan tersebut...?

Posting Komentar

1. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan Pornografi
2. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau promosi yang digunakan hanya untuk kepentingan pribadi semata.
3. Komentar tentang kritik dan saran harus bersifat membangun atau mengkoreksi, bukan untuk maksud menjatuhkan atau mencela.