A+ A-

Beberapa hari yang lalu mudahsaja memberitahukan bahwa aplikasi sytem pada Lumia yaitu Lumia Extra & Info tidak tersedia di Windowsphone Store, namun kini aplikasi untuk mengecek Manufacture, firmware version, RAM, dan informasi-informasi lain tentang ponsel sobat, kini kembali tersedia pada Windowsphone Store setelah berbagai dugaan mudahsaja muncul pada saat aplikasi Extra & Info tidak tersedia di Store untuk sementara waktu kemarin.

Pada dasarnya hanya karena ada gangguan system/server saja pada Windowsphone Store untuk sementara waktu yang membuat Aplikasi Extra dan Info tersebut tidak tersedia di Store kemarin.
Untuk mengupdate atau sekedar mengecek kembali ketersediaan aplikasi system Extra & Info, sobat dapat mengikuti tautan di bawah.
Extra & Info Windowsphone

Apakah sobat mudahsaja juga memiliki dugaan sementara yang sama seperti mudahsaja pada saat aplikasi system Lumia Extra & Info tidak tersedia pada Windowsphone Store kemarin...?

Posting Komentar

1. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan Pornografi
2. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau promosi yang digunakan hanya untuk kepentingan pribadi semata.
3. Komentar tentang kritik dan saran harus bersifat membangun atau mengkoreksi, bukan untuk maksud menjatuhkan atau mencela.