A+ A-
Gamer

Oke Agan-agan sekalian, pada kesempatan kali ini saya berusaha memberikan review akan penting atau tidak pentingkah menggunakan software Booster untuk mendukung dalam bermain game. saya kira tentu kamu sudah tidak asing dengan software booster, salah satunya software game booster. Lantas apakah itu sangat membantu ? Simak jawabannya di bawah.

Cara Kerja software Booster
Perlu diingat, software booster merupakan software tambahan yang didesain untuk membantu memberhentikan sementara layanan atau Windows services, serta Windows features ketika kita sedang memainkan suatu game, sehingga tidak terlalu membebani kinerja hardware.

Apakah ada pengaruhnya ?
Ini adalah faktor terpenting yang perlu diketahui, sebelum memainkan game alangkah lebih baiknya mengecek minimum system requirement dari game yang akan kamu mainkan tersebut. Jika memang spesifikasi hardware yang kamu belum masuk dalam kategori system requirement, alangkah lebih baiknya kamu tidak memainkan game tersebut pada perangkat Laptop/Komputer kamu. Karena, meskipun dengan software booster pun tentu tidak banyak membantu.

Bagaimana Baiknya ?
Sebuah game yang dibutuhkan adalah kombinasi hardware yaitu Processor, VGA, dan juga RAM. Jika yang kamu miliki adalah perangakat komputer, kamu dapat mengupgrade spec mana yang kurang mumpuni, sebagai contoh VGA kamu kurang mumpuni, kamu dapat membeli VGA dengan spesifikasi lebih tinggi.
Namun bagaimana untuk kamu yang memiliki perangkat Laptop ? Laptop sebenarnya bisa saja diupgrade, seperti RAM yang bisa ditambahkan kapasitasnya. Meskipun processor sebenarnya bisa saja untuk diupgrade, akan tetapi kamu perlu mengecek tipe Motherboard laptop untuk dapat memilih mana processor yang dapat berjalan pada laptop kamu.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang menggunakan software booster dalam bermain games, untuk keputusan akankah akan menggunakan software booster atau tidak, sekarang silahkan pilih sendiri pilihan kamu.

Posting Komentar

1. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan Pornografi
2. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau promosi yang digunakan hanya untuk kepentingan pribadi semata.
3. Komentar tentang kritik dan saran harus bersifat membangun atau mengkoreksi, bukan untuk maksud menjatuhkan atau mencela.