A+ A-

Game Asphalt 8: Airborne tentunya sudah tidak asing algi bagi kita, game balap mobil buatan Gameloft ini memang menjadi game favorit dikalangan para pecinta game balap.
Nah, bagi anda para penggila game mobil balap Asphalt 8: Airborne di Windows phone kini anda bisa memperoleh update terbaru bagi permainan favoritnya tersebut.

Dengan adanya update yang diberikan kepada para pengguna perangkat Windows Phone ini para gamer Asphalt 8: Airborne kini mempunyai fitur yang sama dengan pengguna Android dan iOS. dan termasuk di dalamnya adalah penambahan lima mobil Ferrari baru dalam game tersebut. Lima mobil yang dimaksud adalah antara lain Enzo Ferrari, ferrari 612 Scaglietti, Ferrari 330 P4, Ferrari F40, dan Ferrai F50.

Asphalt 8: Airborne for Windows Phone

Para Gamer juga di perbolehkan melakukan kustomisasi pada mobil-mobil tersebut. Pihak Gameloft juga menyediakan update terbarunya. Dalam update terbarunya juga tersedia fitur 8 musim dalam ajang balapan serta 180 event dalam mode carrer. Sebagai tambahan, update ini juga menyediakan desain untuk Garasi yang baru.
Nah jika Anda sudah mempunyai game Aspalt 8: Airborne pada Windows Phone Anda silahkan cek for update dan perbarui Game Aspalt 8: Airborne atau dapat mengikuti tautan di atas untuk menuju Store.


Posting Komentar

1. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan Pornografi
2. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau promosi yang digunakan hanya untuk kepentingan pribadi semata.
3. Komentar tentang kritik dan saran harus bersifat membangun atau mengkoreksi, bukan untuk maksud menjatuhkan atau mencela.