A+ A-
Windows 10 View

Setelah sebelumnya pihak Microsoft menjanjikan bahwa Cortana akan tersedia untuk Windows 10 dan terbukti Cortana telah hadir pada Windows 10 Preview Build 9926, kini Microsoft kembali mengumumkan bahwa Windows 10 mendatang akan mendukung fitur baru yaitu Eyes Unlock atau membuka kunci dengan sensor mata pemilik komputer.
Raksasa Software Microsoft yang juga bekerjasama dengan pihak Google dan Paypal ingin memberikan kemudahan dan keamanan bagi penggunanya dengan adanya fitur ini mendatang.
Namun secara resmi Microsoft belum mengumumkan kapan fitur ini akan dapat diterapkan pada Windows 10, mungkin bisa pada build selanjutnya atau mungkin bersamaan dengan perilisan final versi Windows 10 mendatang.

Melihat fitur Eyes unlock tersebut, mudahsaja menyimpulkan fitur tersebut akan dapat bekerja pada Laptop atau Komputer yang memiliki webcam.
Untuk Laptop atau Netbook tentu perangkat webcam tentunya sudah tersedia, namun untuk perangkat komputer tentunya sobat perlu membeli webcam secara terpisah.
Jadi sobat siap-siap saja untuk menambah webcam pada komputer sobat yang belum memiliki webcam untuk dapat merasakan fitur tesebut kelak kalau sudah dirilis.

Bagaimana pendapat sobat mudahsaja tentang rumor akan hadirnya Eyes unlock tersebut pada Windows 10 mendatang...?

Posting Komentar

1. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan Pornografi
2. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau promosi yang digunakan hanya untuk kepentingan pribadi semata.
3. Komentar tentang kritik dan saran harus bersifat membangun atau mengkoreksi, bukan untuk maksud menjatuhkan atau mencela.