A+ A-

Alfa Mart, toko belanja kebutuhan sehari-hari tentu sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia, dan sudah banyak pula Toko Alfa Mart yang tersedia di Indonesia hingga pelosok sampai ke pelosok desa.
Seiring berkembangnya era kemudahan belanja bagi pelanggan, Alfa Mart ternyata turut menyediakan aplikasi berbelanja yang bisa diunduh secara secara gratis untuk beberapa platform ponsel.

Aplikasi dengan nama Alfa Online tersedia untuk ponsel platform Android dan juga Windowsphone.
Apakah sobat tertarik dengan aplikasi Alfa Online tersebut...?
Untuk mengunduh aplikasi Alfa online, silahkan ikuti tautan di bawah untuk menuju store,

Alfa Online App
Alfa Online Android

Alfa Online Windowsphone

Aplikasi Alfa Online tersebut sangat cocok bagi sobat yang sibuk, tidak ada kendaraan, atau alasan lainnya yang membuat sobat tidak sempat ke Alfa Mart secara langsung.
Segala macam barang kebutuhan yang dijual di Alfa Mart tersedia di dalam aplikasi, seperti minyak goreng, bedak, parfum dan lain sebagainya.
Tidak ketinggalan pula untuk beberapa barang dengan harga promo atau sedang ada diskon tertentu.

Cukup mimilih kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan, petugas Alfa Mart akan mengantar barang belanjaan yang dipesan sampai di depan rumah, pembayarannya pun juga dapat dilakukan dirumah.
Wah, tentu hal tersebut sangatlah memanjakan para pelanggan setia atau pembeli Alfa Mart, lantas apakah sobat mudahsaja juga sudah melakukan cara belanja melalui aplikasi Alfa Online tersebut...?

Posting Komentar

1. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan Pornografi
2. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau promosi yang digunakan hanya untuk kepentingan pribadi semata.
3. Komentar tentang kritik dan saran harus bersifat membangun atau mengkoreksi, bukan untuk maksud menjatuhkan atau mencela.